Panduan Mengirim Tiket Support Di Hostingan ID

Panduan ini dikhususkan bagi Anda yang kesulitan dalam mengirimkan permasalahan terkait error pada Layanan kami.Setelah membaca panduan ini kami harapkan dapat untuk mempermudah Anda dalam mengirimkan tiket support kepada Tim Technical kami.

Panduan Mengirimkan Tiket Support Di Hostingan ID

1. Login ke Client Area

2. Kemudian Anda akan diarahkan kehalaman utama Client Area, lalu klik tombol biru diatas kanan ” Buka Tiket

3. Setelah di halaman utama Buka Ticket , silahkan pilih layanan teknis yang Anda perlukan.

Support Department dikhususkan untuk permasalahan pada layanan kami sedangkan Sales Department dikhususkan untuk konfirmasi pembayaran, potongan harga, perubahan pada via pembayaran,dll.

4. Setelah anda memilih layanan teknis ticket, anda akan diarahkan ke form.

Pada bagian Informasi Ticket, diharapkan untuk diisi sesuai dengan kebutuhan Anda.
Lalu pada Bagian Pesan hendaknya Anda memperinci pertanyaan atau permasalahan Anda dengan singkat dan jelas. Apabila pertanyaan atau permasalahan Anda berhubungan dengan hal teknis, hendaknya Anda mencantumkan pesan error ataupun informasi lainnya. Hal ini diperlukan untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan tim kami untuk menganalisa dan menyelesaikan permasalahan Anda.
Apabila Anda ingin melampirkan bukti screenshot terkait pertanyaan atau permasalahan yang Anda ajukan silahkan diupload pada Tab Attachments ini.

5. Lalu Klik Submit, maka tiket tersebut akan terkirim dan akan dibalas oleh tim terkait kami sesuai antrian.

Jika Anda ingin mengecek balasan tiket, silahkan untuk ke Client Area lagi dan pada halaman utama Client Area silahkan klik Menu Tickets

Related Articles